Selasa, 31 Januari 2012

Kamera Terbaru Bentuk Kunci Mobil, dgn Detektor Suara & Getaran

Kamera Terbaru Bentuk Kunci Mobil
Kalau Anda ingin kamera tersembunyi yang berukuran kecil, tidak kelihatan layaknya kamera, & dapat merekam ketika dibutuhkan saja, maka gadget ini cocok buat kamu.
kamera terbaru
Kamera terbaru model kunci mobil Toyota yang satu ini dilengkapi dengan kamera video yang beresolusi 640×480. Resolusi image 1280×960 serta kecepatan rekam 30 -1 fps.
Istimewanya lagi, kamera terbaru ini dapat merekam apabila dideteksi ada suara di sekitarnya, serta jika kamera dipegang atau bergerak.
Untuk menyimpan data, kamera tersembunyi ini menggunakan memory card berupa micro SD. Lebih simple karena Anda dapat melihat hasilnya langsung dari handphone dan Personal digital assistant.
Mungkin Anda pernah mengalami beberapa kali gagal merekam sebab gerakan Anda yang kurang cepat. Tetapi dengan menggunakan kamera tersembunyi ini, Anda dapat mengaturnya pada mode sound detector atau vibration. Jadi dengan suara saja atau cukup dengan menggerakkannya maka obyek akan terekam kamera.
Keunggulan kamera tersembunyi model kunci:
- Kamera yang satu ini lengkap dengan detektor suara dan getaran. Sehingga bila di setting, camera ini otomatis akan rekam video. Total waktu merekam dapat lebih lama.
- Dapat dipakai tanpa Anda melihat ke arah camera, karena indikatornya dapat dirasakan yaitu dengan getaran.
- Memory card tidak nampak dari luar sebab masuk di dalam, sehingga tidak nampak sebagai alat perekam.
kamera tersembunyi
kamera terbaru
Penjual: toko online
Lokasi penjual: Surabaya
Berat pengiriman: 500 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 697.000
Harga belum termasuk memory sd card
Garansi 6 bulan

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar