Selasa, 31 Januari 2012

Robot Pembersih Lantai, Pekerjaan Rumah Tangga Jadi Mudah

Menyapu dan mengepel rumah adalah salah satu rutinitas yang wajib dikerjakan di rumah, apalagi jika Anda adalah seorang ibu rumah tangga. Tak cukup hanya sekali, terkadang lantai rumah harus dibersihkan beberapa kali dalam sehari karena debu yang selalu saja menempel.
robot pembersihKini tak perlu repot lagi untuk mengerjakan kedua pekerjaan tersebut, karena sudah ada robot pembersih lantai Alvano yg bisa menyapu & mengepel sendiri. Gadget berfitur hi-tech & ramah lingkungan. Selesaikan pekerjaan rumah tangga lebih cepat.
Otomatis = Praktis
Vacuum cleaner biasa masih harus dioperasikan secara manual, tapi tidak untuk yang satu ini. Robot rumah tangga mampu bekerja secara otomatis dgn sensitivitas tinggi dalam mendeteksi debu di tiap sudut rumah. Tersedia pula remote control jika Anda ingin mengendalikannya sambil nonton TV. Praktis kan ?
Mensterilkan bakteri di lantai
Robot pembersih Alvano dirancang dengan kantong penampung debu volume 1 liter, space-nya ekstra besar untuk menyedot semua debu di rumah Anda. Nah, tidak hanya menyapu & mengepel, robot pembersih lantai ini juga bisa mensterilkan bakteri dengan sinar UV yg terpasang pada bagian bawahnya. Jadi tenang membiarkan si kecil bermain & tiduran di lantai.
Sensor Infrared
Dilengkapi sensor infrared, gadget ini mampu mengenali adanya tangga, sehingga bisa segera menghindar agar tidak terjatuh. Jika menabrak sesuatu, maka akan mundur serta berbalik arah dengan sendirinya. Nah, biar tidak merusak perabot rumah yang ditabraknya, alat ini juga sudah memiliki bamper peredam.
Robot yang pintar
Tidak hanya itu, robot rumah tangga Alvano bahkan bisa membebaskan diri saat terjepit di bawah furniture atau masuk ke lorong buntu. Begitu gesit dan pintar. Jika baterainya hampir habis, gadget ini akan menghampiri charger-nya dan mengisi energi secara otomatis.
Ramah Lingkungan
Debu yang dikeluarkan dari vacuum cleaner ini tak akan mencemari udara pernapasan orang-orang di sekitar karena sudah melewati proses penyaringan oleh kedua filternya.
Robot pembersih lantai sangat pas bagi Anda para single parents yang juga aktif berkarir. Yang memiliki hewan peliharaan juga makin terbantu karena tak perlu repot membersihkan bulu. Bahkan, Anda tak memerlukan lagi jasa pembantu.
robot pembersih lantai
Penjual: toko online
Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 6000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Robot Pembersih Lantai Rp 3.900.000

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar