Kamis, 02 Februari 2012

LG 32LH20

LG 32LH20
Informasi produk
LG 32LH20 32 "High Definition LCD TVLG 32LH20 32 "High Definition TV LCD memungkinkan Anda menikmati HD 720p resolusi. Plus, 32LH20 menawarkan 6ms abu-abu untuk abu-abu waktu respon yang mengukur jumlah waktu pixel di monitor LCD yang diperlukan untuk pergi dari hitam ke putih dan kembali ke hitam lagi. Dengarlah film laga seperti Anda berada di film dengan SRS TruSurround XT dan Dolby Digital Decoder 5.1 yang terintegrasi dalam 32LH20 itu. Dengan Seri LH20 Anda bisa mendapatkan sekelompok teman dan keluarga dan menikmati HDTV kaya tersedia dalam elegan piano warna hitam untuk menghiasi setiap ruangan dengan fungsi dan daya tahan. Plus, Wizard Gambar 32LH20 memungkinkan Anda untuk mengaktifkan diri kalibrasi-mudah dengan menyediakan di layar titik referensi untuk elemen kualitas gambar kunci seperti tingkat hitam, warna, warna, ketajaman dan tingkat lampu latar Sekarang Anda. dapat mengambil menebak dari penyesuaian gambar dan Anda tidak perlu membeli alat kalibrasi terpisah.
Fitur

    
Rasio Kontras Dinamis 30,000:1
    
Dengan rasio kontras kelas atas dari 30,000:1, ini HDTV LG menyediakan gambar hidup bahkan di lingkungan yang terang, menghilangkan silau optik dan meminimalkan pantulan cahaya.
    
Tak terlihat Speaker Sistem
    
Diperbaiki oleh ahli terkenal Mr Mark Levinson Audio, TV LG memanfaatkan sistem speaker unik yang memberikan tampilan yang dipoles bersih dan audio yang ditingkatkan dengan bidang suara yang lebih luas.
    
AV mode II
    
LG HDTV mencakup 3 AV Modes, preset untuk mengoptimalkan gambar dan pengaturan suara berdasarkan Sinema, Olahraga atau konten Game. Mode AV dapat dengan mudah diatur dengan tombol yang nyaman pada remote control. Cinema Mode pra-dikalibrasi menggunakan parameter ISFccc untuk pengalaman film seperti.
    
Gambar Wizard
    
Memungkinkan mudah diri kalibrasi dengan menyediakan di layar titik referensi untuk elemen kualitas gambar kunci seperti tingkat hitam, warna, warna, ketajaman dan tingkat lampu latar. Sekarang Anda dapat mengambil menebak dari penyesuaian gambar dan Anda tidak perlu membeli alat kalibrasi terpisah.
    
Clear Voice II
    
Secara otomatis meningkatkan dan menguatkan suara rentang frekuensi suara manusia untuk membantu menjaga dialog terdengar ketika kebisingan latar belakang membengkak. Juga dapat dipersonalisasi dengan tingkat 12-langkah penyesuaian baru.
    
ISFccc Siap
    
HDTV ISFccc LG Siap mengandung standar rinci diperlukan untuk kalibrasi profesional tingkat kontras, warna, ketajaman dan warna untuk memenuhi kondisi pencahayaan lokal, baik siang dan malam melihat waktu. Pengaturan ditambahkan ke mode preset untuk akses mudah dari LG remote.

 Price: Rp4750000

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar